Hero Mobile Legends Mendapat Buff di Patch 1.5.38 - Evlox Game Player Tim

Latest

BANNER 728X90

Minggu, 21 Februari 2021

Hero Mobile Legends Mendapat Buff di Patch 1.5.38

Bruno Mobile Legends.
 Sebagai games yang aktif mengupdate permainan, Mobile Legends kembali mendatangkan up-date pada patch 1.5.38. Sesudah Hero meta dipenuhi dengan opsi role Hero yang cukup repetitif, Moonton kembali melakuan rekonsilasi kemampuan untuk bermacam Hero di Land of Dawn.

Untuk patch 1.5.38, Hero yang memperoleh buff tidak sekitar Hero yang memperoleh nerf. Tetapi, apa ada Hero yang memperoleh buff cukup berarti pada patch terkini itu? Lantas, sepanjang apa buff pada patch 1.5.38 itu bisa mempengaruhi perform pertempuran tiap Hero?

1. Harley
Kemampuan Pasif - Magis Master: Kurangi dua point Magis Defense dari lawan yang terserang gempuran selema tiga detik, bisa ditopangk sampai 15 stack.

Kemampuan 1 - Poker Trik: Waktu cooldown dikurangi jadi enam detik dari 7 detik.

Kemampuan Ultimate - Deadly Magis: Waktu cooldown dinaikkan jadi 36—30 detik, awalnya cuman 32—24 detik.

Perkiraan: Pada up-date kesempatan ini, perolehan Burst Damage dari Harley diprediksikan akan bertambah dengan mencolok. Karena, Harley sekarang memperoleh kekuatan pasif baru yang bisa kurangi Magis Defense lawan dengan besar sekali.

Disamping itu, sustainability dari kemampuan - Poker Trik dinaikkan. Hingga, Harley bisa memakainya dengan lebih kerap dan fleksibel di pertempuran. Tetapi, keseluruhannya, style pertempuran dan perform pertempuran Harley diprediksikan tidak bertambah dengan berarti nanti.

Baca Juga :
1. Build Aurora
2.
Cara Mengatasi Lag Mobile Legends


2. Alpha
Kemampuan pasif - Beta, Advance: Setiap serang secara terus-terusan, Alpha bisa memberi dampak slow ke targer sebesar 90% sepanjang 0,2 detik.

Kemampuan 1 - Rotary Impact: Damage landasan dari gempuran slash dikurangi jadi 200—300 Physical Damage, awalnya 210—310 Physical Damage. Disamping itu, damage landasan dari Beta's Strafe alami rekonsilasi jadi 100—150 Physical Damage.

Lalu, dampak slow dikurangi jadi 40% sepanjang satu detik, awalnya 70% sepanjang dua detik. Seterusnya, waktu cooldown dikurangi jadi empat detik. Dan, pemakaian Mana di turunkan jadi 50 Mana saja.

Kemampuan 2 - Force Swing: Damage landasan dari Strikes alami rekonsilasi jadi 250—400 Physical Damage, awalnya 160—460 Physical Damage. Seterusnya, keseluruhan bonus Physical Attack dari Strikes dikurangi jadi 100% Physical Attack, awalnya 170% Physical Attack.

Disamping itu, damage landasan dari Beta's Strafe alami pengurangan jadi 75—120 Physical Damage dari 90—165 Physical Damage.

Jumlah pergantian HP dikurangi jadi 125—200 HP dari 150—300 HP. Disamping itu, bonus pergantian HP yang awalnya sejumlah 40% dari Magis Power, sekarang ditukar jadi 30% dari Bonus Physical Attack.

Disamping itu, waktu cooldown dikurangi jadi 6—4 detik dari 6 detik untuk tiap tingkat.

Kemampuan Ultimate - Spear of Alpha: waktu cooldown alami pengurangan besar jadi 20—12 detik dari 24—20 detik. Tetapi, waktu dampak stun alami pengurangan jadi 1,3 detik dari 1 detik saja.

Perkiraan: Alpha alami pengubahan kemampuan yang termasuk cukuplah besar. Dalam patch kesempatan ini, perform pertempuran Alpha diprediksikan akan bertambah dengan berarti. Pengurangan rerata waktu cooldown akan menolong sustainability pertempuran untuk Alpha.

Hal itu memaksakan Alpha untuk mempunyai Mana-Pool yang lebih besar dari pemakaian poin. Tetapi, untungnya ia sudah mendapatkan buff di sejumlah patch awalnya yang memberinya pengurangan konsumsi Mana pada skill-nya.

Tetapi, masih merasa sedikit susah menyaksikan Alpha masuk meta. Walau mendapatkan pembaruan pada dampak Spell Vamp di kemampuan 2, kemampuannya keseluruhannya masih tanggung. Damage-nya tidak demikian berasa besar di early games atau late games. Apa lagi bila dibanding dengan Hero Fighter yang meta saat ini ibarat Barats atau Uranus sekalinya.

3. Belerick
Atribut Landasan: HP landasan dikurangi jadi 2769 HP dari 2919 HP. Disamping itu, perkembangannya alami pengurangan sejumlah 205 HP dari 245 HP tiap tingkat.

Kemampuan pasif - Deadly Thorns: Bonus perolehan HP dari poin dinaikkan jadi 40% bonus HP, awalnya cuman 15% bonus HP saja. Lantas, refleksi damage yang dibuat dinaikkan jadi 100—170 + 2% Max HP.

Kemampuan 1 - Ancient Seed: Bonus damage dinaikkan jadi 80% tambahan damage, awalnya cuman 50% saja.

Perkiraan: Saat atribut landasan HP dari Belerick alami pengurangan besar sekali, Belerick nanti benar-benar tergantung pada perolehan HP dari poin. Keadaan itu memaksakan Belerick untuk bermain lebih aktif dan agresif untuk memperoleh assist dan kumpulkan Gold.

Untungnya, Belerick mendapatkan tambahan bonus HP dari poin yang tentu saja akan tingkatkan perolehan HP dengan lebih berarti dari mulanya. Hingga, Belerick diprediksikan sedikit akan lebih tanky dan bisa saja opsi terbaik pada patch kesempatan ini.

4. Clint
Kemampuan 1 - Quick Draw: Damage landasan dinaikkan jadi 250—450 Physical Damage, awalnya cuman 200—400 Physical Damage saja. Disamping itu, pemakaian Mana dikurangi jadi 60—85 Manakah dari 80—105 Mana.

Kemampuan 2 - Trapping Recoil: Waktu cooldown dikurangi jadi 10—8 detik, awalnya 12—9,5 detik. Tetapi, dampak pengurangan cooldown saat berkenaan musuh akan dikurangi jadi 40% dari 50%.

Perkiraan: Perform pertempuran Clint diprediksikan tidak bertambah dengan berarti untuk patch kesempatan ini. Kenaikan perolehan damage dari kemampuan - Quick Draw sesungguhnya tidak membuat Clint memperoleh perolehan Burst Damage yang tinggi.

Bukannya memperoleh peningkatkan Physical Damage, Clint sesungguhnya lebih memerlukan buff untuk damage modifier atau kenaikan kritis serang. Karena, Clint lebih memercayakan ke-2 atribut itu dibanding cuman kenaikan damage secara flat untuk tingkatkan perolehan DPS-nya.

5. Bruno
Kemampuan pasif - Mecha Legs: Pemangkasan perolehan kecepatan serang dari poin atau emblem ditambahkan jadi 80% perolehan kecepatan serang, awalnya cuman 50% perolehan kecepatan serang saja.

Perkiraan: Buff yang ini dapat disebutkan penting walau nampak kecil. Karena, sejauh ini Bruno dikenali dengan Burst Damage yang tinggi, tetapi kurang cepat dalam memberi DPS.

Karena itu, kenaikan dampak Attack Speed ini akan punya pengaruh untuknya, terutamanya saat laga telah masuk di late games. Tidak boleh bingung bila Bruno akan kembali masuk di meta sebagai opsi Marksman terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar